Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan

Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan
link : Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan

Baca juga


Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan

Berita KPU Ngawi hari ini yang terbaru

SINAR NGAWI™ Ngawi-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi mulai hari ini, (04/02), lakukan perakitan 13.800 kotak suara yang ditargetkan rampung 5 hari dengan mengerahkan 100 tenaga kerja. Aman Ridho Hidayat Komisioner KPU Ngawi Divisi Teknis, mengatakan, Perakitan kotak suara itu sendiri sesuai Surat Edaran KPU RI Nomor 2272 tentang Pemeliharaan dan Inventaris Logistik Pemilu 2019.

“Di Ngawi ini ada 2.760 TPS pada Pemilu 2019 nanti setiap TPS ada lima kotak suara. Sejauh ini keberadaan kotak suara masih seperti dulu belum ada yang dibuat cadangan,” terang dia.

Tambahnya, kotak suara berbahan duplex pasti aman ketika terpapar air, sehingga keberadaan surat suara didalam kotak suara nantinya sudah dipasrikan aman.

“Istilahnya duplex memang bahan dasarnya ada unsur karton tapi ada bahan lain yang kedap air,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Perakitan Kotak Suara Ditargetkan Rampung Dalam Sepekan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/perakitan-kotak-suara-ditargetkan.html

Subscribe to receive free email updates: