Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP

Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP
link : Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP

Baca juga


Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dalam rangka melaksanakan program pengembangan dan pengelolaan irigasi partisipatif terpadu/integrated participatory development and management of irrigation program (IPDMIP) Loan Asian Development Bank (ADB) 3529 dan 8327 INO (AIF) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak, membuka lowongan pekerjaan sebagai Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) sebanyak 60 orang dan Koordinator pendamping masyarakat (KTPM) sebanyak 4 orang untuk 4 Kabupaten dengan formasi,

  1. Kabupaten Purworejo: TPM 18 Orang dan KTPM 1 Orang
  2. Kabupaten Kebumen: TPM 33 Orang dan KTPM 1 Orang
  3. Kabupaten Banyumas: TPM 5 Orang dan KTPM 1 Orang
  4. Kabupaten Banjarnegara: TPM 4 Orang dan KTPM 1 Orang

Untuk Kabupaten Kebumen, surat lamaran beserta kelengkapannya disampaikan langsung ke Kantor BAP3DA Kabupaten Kebumen, Jl. Veteran Nomor 2 Kebumen mulai tanggal 15 - 20 Februari 2019 pada jam kerja.

Adapun persyaratan dan ketentuan lain dapat disimak pada lampiran di web resmi Bappeda Kebumen.








Sobat baru saja selesai membaca :

Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lowongan Tenaga Pendamping IPDMIP link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/lowongan-tenaga-pendamping-ipdmip.html

Subscribe to receive free email updates: