Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full

Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full
link : Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full

Baca juga


Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Fahmi Hakim, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Golongan Karya (Golkar) menginjak gas full untuk bisa meraup suara pada Pemilu 2019. Ia pun menyambangi dan mengumpulkan warga di sejumlah titik di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Serang.

Untuk bisa menjangkau seluruh titik, Fahmi Hakim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang hampir setiap hari keliling ke sejumlah titik di Kabupaten Serang. Pria yang juga anggota parlemen DPRD Kabupaten Serang ini menargetkan tiga kursi untuk DPRD Propinsi Banten Dapil Kabupaten Serang.

Posisi sebagai Ketua DPD Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Serang membuat akses Fahmi Hakim ke lapisan bawah lebih mudah. Tak heran, dari sekian Caleg DPRD Propinsi Banten Golkar, Fahmi Hakim yang paling banyak bisa mengakses jejaring yang dimiliki Golkar.

Mulai dari basis pemilih perempuan, anak muda, tokoh masyarakat mampu Fahmi Hakim akses. Karir politik Fahmi sendiri memang tergolong moncer. Ia meniti karir dari nol hingga sampai saat ini dipercaya oleh struktur Golkar menjadi pimpinan Golkar Kabupaten Serang.

Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serang, kendati ketika itu suara Fahmi Hakim kalah banyak dengan Muhsinin, politisi Golkar yang lainnya. Fahmi Hakim juga disebut - sebut sebagai orang "khusus" Ratu Tatu Chasanah yang tak lain adalah Bupati Serang sekaligus Ketua DPD Golkar Propinsi Banten. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/jelang-pencoblosan-fahmi-hakim-injek.html

Subscribe to receive free email updates: