Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten

Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten
link : Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten

Baca juga


Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Intan Azizah, akris nasional memiliki aktivitas baru yaitu blusukan ke kampung - kampung di di Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon. Aktivitas baru ini dilakukan dalam rangka kampanye Pemilu 2019.

Intan Azizah merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) daerah pemilihan Banten dua yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Ia rela blusukan ke kampung - kampung minimal dua pekan sekali.

"Selama ini aktifitas saya lebih banyak di dunia hiburan atau entertaint. Dimulai sebagai penyanyi cilik, berlanjut menjadi penyanyi dan aktris dan juga MC. Tapi sekarang ada aktivitas baru yaitu ke desa di Banten," kata Intan.

Dikatakan Intan, wilayah di Dapil Banten 2 memiliki corak dan tantangan tersendiri. Pada bagian lain, komposisi hanya enam kursi dan caleg hebat semua ini dapil sangat keras. "Tapi saya menjalani dengan santai karena  setiap caleg punya kekuatan masing-masing," kata Intan.

Masih menurut Intan, dirinya turun ke dapil minimal dua hari seminggu. "Setiap turun ke dapil saya selalu sampaikan ingin memperjuangkan bidang pendidikan. Menurut saya dengan pendidikanlah kemajuan dan kesejahteraan yang lebih ad dapat tercapai," ujarnya.

Meskipun aktivitas ini tergolong baru, tapi Intan mengaku bahwa aktivitas di luar rumah sudah dilakukan sejak lama di dunia hiburan. "Selama ini saya sudah terbiasa bekerja diluar sembari juga mengatur waktu dengan keluarga. Dan itu cukup berjalan baik," katanya.

Lalu bagaimana dukungan keluarga terhdap aktivitas baru tersebut. Menurutnya, keluarganya memberikan support penuh terhadai aktivitas politik yang saat ini dilakukan. "Terkait dukungan keluarga, saya berani memasuki dunia baru yang dianggap orang sangat berbeda karena dukungan penuh keluarga," katanya. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Intan Azizah Rela Blususkan ke Kampung di Banten link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/intan-azizah-rela-blususkan-ke-kampung.html

Subscribe to receive free email updates: