Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur
link : Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

Baca juga


Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

MIRIT (www.beritakebumen.info) - Seorang warga Kecamatan Mirit Kebumen, Jawa Tengah ditemukan meninggal di dalam sumur, Rabu (06/02) pagi. Warga tersebut yang diketahui bernama Ahmad Darmuji (80) asal Desa Pekutan Kecamatan Mirit ditemukan kali pertama oleh menantunya Yazid (33) bersama dengan tetangganya Waris (38) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat kejadian, korban dicari oleh menantunya, karena dari subuh tidak terlihat. Saat ke sumur, menantunya melihat ada sandal di dekat sumur. Saat dicek, korban ada di dalam sumur dalam posisi meninggal," kata Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalu Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Hasil olah tempat kejadian perkara (olah TKP) Tim Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek Mirit dan Tim Medis, polisi tidak menemukan kejanggalan pada tubuh korban.

"Hasil olah TKP, kuat dugaan korban terpeleset masuk ke dalam sumur. Di sekitar TKP tidak ada kejanggalan yang mengarah ke aksi tindak kejahatan," jelas AKP Suparno lagi.

Penelusuran RRI ke sejumlah kerabat dan keluarga, ingatan korban memang sudah berkurang karena faktor usia.

"Penglihatan mbah Muji (korban .red) juga sudah mulai berkurang." tutur salah seorang kerabat.


 Sumber : RRI




Sobat baru saja selesai membaca :

Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Diduga Pikun, Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Sumur link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/diduga-pikun-pria-ini-ditemukan.html

Subscribe to receive free email updates: