Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad

Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad
link : Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad

Baca juga


Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Pemilu merupakan salah satu ladang jihad bagi umat Islam dalam rangka menuju perubahan yang lebih baik.

Demikian dikatakan Sopwan, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten. Menurutnya, makna jihad adalah upaya sungguh - sungguh untuk melakukan perbaikan.

"Pemilu adalah salah satu sarana untuk melakukan perubahan yang lebih baik dengan memilih pemimpin,  itu adalah jihad," kata Anggota DPRD Propinsi Banten ini.

Untuk itu, kata Sopwan, umat Islam tidak boleh golput dan tak boleh salah memilih karena Pemilu merupakan langkah jihad yang kelak akan dipertanggungjawabkan.

"Bukan cuma tanggungjawab kepada rakyat saat di dunia, tapi akan dipertanggungjawabkan juga di akhirat kelak," kata Sopwan. (WCR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sopwan ; Pemilu Jadi Ladang Jihad link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/sopwan-pemilu-jadi-ladang-jihad.html

Subscribe to receive free email updates: