RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok

RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok
link : RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok

Baca juga


RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkilah alasan mengapa dia tidak diperiksa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI terkait aksi salam satu jarinya, karena mengantongi izin cuti.

Klarifikasi Ridwan Kamil tersebut sebagai jawaban netizen yang membandingkan perlakuan Bawaslu RI kepada Anies dan RK serta beberapa kepala daerah lain yang sama - sama mengeluarkan salam jari. Bedanya kalau Anies dua jari, sedangkan RK salam satu jari.

Namun, Bawaslu RI hanya memeriksa Anies atas laporan tim dari Jokowi - Ma;ruf Amin. "Saya melakukan aktivitas terkait kampanye telah mengajuan izin cuti jika dilakukan jam kerja. Klarifikasi RK ini seolah ingin membandingkan kasus dirinya dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta yang diperika Bawaslu RI.

Padahal, Anies pun telah mengajukan dan mengantongi izin cuti dari Menteri Dalam Negeri saat hadir pada acara Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Netizen pun ramai - ramai mengkonftontir alasan RK tersebut dengan izin yang sama - sama dilakukan Anies, namun mendapat perlakuan yang berbeda.

Atas konfrontir netizen tersebut, RK belum juga memberikan jawaban melalui twitternya sampai sekarang. Seperti diketahui, Anies Baswedan telah diperiksa Bawaslu RI terkait aksi salam dua jari yang ia lakukan pada acara Partai Gerindra, beberapa waktu lalu.

Perlakuan ini dinilai netizen dan sejumlah tokoh tidak adil, karena ada hal sama yang dilakukan sejumlah kepala daerah tetapi tidak pernah dipanggil Bawaslu RI sampai sekarang. (TWR/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: RK Berkilah Karena Izin, Anies Juga Izin Cuti Kok link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/rk-berkilah-karena-izin-anies-juga-izin.html

Subscribe to receive free email updates: