Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP

Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP
link : Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP

Baca juga


Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP

Siaran Pers

United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) dipenghujung tahun 2018, tepatnya pada hari Senin, 31 Desember 2018 secara resmi telah mendirikan dan mengumumkan Kantor Biro Politik ULMWP di West Papua. Kegiatan Peresmian Kantor ini dimulai telah terjadi di siang hari pukul 14:56 hingga selesai Ibadah pukul 16:18 waktu Papua.

Sejumlah rakyat West Papua turut hadir dan menyaksikan, memberikan Doa restu pada peresmian kantor Biro Politik ULMWP. Kantor ini beralamat di Jl. Yahim, Gang. Papua Merdeka, Blok A - Sentani, West Papua.

Dalam peresmian kantor ini, Kepala Biro Politik United Liberation Movement for West Papua, Bazoka Logo telah menyampaikan sambutannya bahwa berdirinya Kantor Biro Politik sudah sesuai dengan konstitusi ULMWP dan tugas pokok fungsi (TUPOKSI) kerja untuk melakukan aktivitas perjuangan Papua merdeka.

Lanjut Kepala Biro Politik ULMWP mengatakan, memasuki tahun 2019 dan seterusnya, perjuangan Papua Merdeka ada dalam“Perang Ideologi”. Menurutnya, bagi orang Papua yang berkehendak dan bertekad untuk Papua Merdeka berdaulat penuh lepas dari NKRI, silahkan berbaris bersama ULMWP dalam ideologi "One People One Soul" dibawah bendera Bintang Kejora dan bagi yang merasa diri NKRI silahkan berbaris dengan Indonesia dalam Ideologi "Pancasila" dengan bendera dan negaranya yang sudah ada, sebab pilihan itu merupakan bagian dari hak politik yang tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apa pun.

Kepala Biro Politik ULMWP menegaskan, dengan berdirinya kantor ini ULMWP tidak ada urusan dan kompromi dengan Indonesia karena ini bukan kantornya.
Berdirinya kantor merupakan tempatnya urusan perjuangan Politik Papua Merdeka diluar kedaulatan hukum dan politik NKRI.

Orang Papua dan masyarakat Internasional perlu ketahui bahwa pada pertemuan-pertemuan resmi antara Indonesia dan ULMWP, secara nyata sedang duduk sejajar sama rendah dan sama tinggi [satu meja] di Melanesia Pearhead Group (MSG), Pacific Island Forum (PIF) serta momen dan forum Internasional lainnya. Itu bukan karena Indonesia dan ULMWP ada dalam satu negara tetapi Indonesia dan ULMWP ada sama-sama satu meja di MSG, PIF dan pada forum Internasional lainnya itu karena "Perbedaan Ideologi "

Perbedaan ideologi antara Indonesia dan ULMWP sudah sesuai dengan hak politik rakyat West Papua dan Indonesia sama dengan negara-negara yang sudah merdeka di muka bumi ini.

Selanjutnya Bazoka menghimbau kepada rakyat west Papua bahwa tetap fokus pada proses perjuangan yang hari ini dan seterusnya dalam langkah-langkah yang diambil oleh ULMWP.

Demikian Siaran Pers ini dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih, Damai Tuhan Beserta.

Sentani, 31 Desember 2018

United Liberation Movement for West Papua (ULMWP)


Bazoka Logo
Kepala Biro Politik ULMWP


Posted by: Admin
Copyright ©BAZOKA LOGO | ULMWP "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ini Siaran Pers Peresmian Kantor Biro Politik ULMWP link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/ini-siaran-pers-peresmian-kantor-biro.html

Subscribe to receive free email updates: