Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik

Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik
link : Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik

Baca juga


Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus menjawab keraguan publik dengan jawaban yang memuaskan sesuai dengan regulasi yang ada, tak perlu menjawab hal lain.

"Anda (KPU) harus menjawab keraguan publik soal netralitas sesuai dengan panduan yang ada. Jangan keluar dari rel cukup jawab dan meyakinkan keraguan publik," kata Fahri saat acara Indonesia Lawyers Club di TVOne, Selasa (8/12/2018).

Menurut Fahri, beberapa kasus seperti isu 7 kontainer membawa kertas suara yang telah dicoblos beberapa waktu lalu mestinya KPU cukup menjelaskan dengan conference pers supaya publik yakin. "Jangan kemudian membawa - bawa tim dari sebelah lalu teriak - teriak melaporkan. Ini yang kemudian KPU diragukan netralitasnya. Nah, hal - hal seperti ini yang semestinya tidak dilakukan KPU," kata Fahri.

Kata Fahri, KPU semestinya dalam kasus tersebut cukup menjawab keraguan publik dengan meyakinkan bahwa hal itu tidak benar, tidak perlu ada lapor melaporkan. "Kan ada batasannya yaitu regulasi, nah KPU cukup memakai itu jangan terlalu banyak negoisasi," kata Fahi. (ILC/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Fahri; KPU Harus Jawab Keraguan Publik link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/fahri-kpu-harus-jawab-keraguan-publik.html

Subscribe to receive free email updates: