Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba

Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba
link : Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba

Baca juga


Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba

BLOKBERITA, JAKARTA -- Selain artis Aris Idol yang ditangkap saat pesta narkoba, ternyata mantan kekasih artis Syahrini, HS juga dibekuk apart Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ), namun kasusnya karena diduga mengedarkan sabu.
Ia ditangkap bersama tiga orang jaringannya yakni SN, FK dan TP dari sejumlah tempat di Jakarta, Jumat (21/12/2018) lalu.
Dari tangan mereka didapati sabu sebanyak sekitar 2,36 kg.
Kasubdit 2 Psikotropika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander mengatakan dari pengecekan urine terhadap 4 tersangka, ada dua tersangka yang positif narkoba.

"SN positif Methamphetamin sedangkan HS positif Benzo. Sementara FK dan TP negatif," kata Dony di Mapolda Metro Jaya.
HS, mantan kekasih artis Syahrini saat dihadirkan pada rilis di Mapolda Metro Jaya. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)
Ini artinya kata dia SN yang positif Methamphetamin mengonsumsi narkonba jenis sabu sedangkan HS yang positif benzo, diduga mengonsumsi narkotika obat depresan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan ada empat tersangka yang dibekuk polisi dalam kasus ini yakni HS, SN, FK dan TP.
Dari tangan keempatnya diamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2362,84 gram atau sekitar 2,36 Kg.
Selain itu sebagai barang bukti, dari tangan mereka juga diamankan enam buah handphone, dan satu buah cincin.

Argo menjelaskan, penangkapan keempatnya berawal dari informasi masyarakat.
Karenanya, tim Unit Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) langsung melakukan penyelidikan.
Dari sana kata Argo tim melakukan penangkapan terhadap tersangka SN di Restoran Yoshinoya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (21/12/2019) sekitar pukul 21.30.


"Dari tersangka didapat narkoba jenis sabu seberat 5 gram," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/1/2019).
Dari hasil interogasi terhadap SN lanjut Argo, diketahui bahwa ia mendapat sabu dari FK warga Menteng, Jakarta Pusat.
"Tim kemudian menangkap FK di rumahnya di jalan Panarukan, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 23.00," kata Argo.
Dari tangan FK kata dia disita sabu sebanyak 2357 gram.
"Dari hasil pemeriksaan tersangka FK, ia mengaku menerima sabu dari H yang kini DPO, dibantu oleh TP dan HS. Kemudian dilakukan pengejaran terhadap TP dan HS ini. HS merupakan mantan pacar artis Syahrini," kata Argo.
Akhirnya kata dia tim berhasil menangkap TP di Jalan S Parman Blok E, Jakarta Barat.
"Sedangkan tersangka HS kami tangkap di Jalan Kebumen 1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat," kata Argo.

Mereka kata Argo mengaku mendapat perintah dari NC dan MK dalam mengedarkan sabu. Keduanya tambah Argo kini juga DPO dan masih diburu penyidik.
Karena perbuatannya kata Argo ke empat tersangka akan dijerat Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 115 ayat (2) lebih subsider Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI No35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. "Dengan ancaman maksimal hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati," kata Argo. 

[ gram/tribun/warkot/kmps/dtc ]




Sobat baru saja selesai membaca :

Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Aris Idol dan Mantan Pacar Syahrini Diciduk Polisi karena Narkoba link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/aris-idol-dan-mantan-pacar-syahrini.html

Subscribe to receive free email updates: