Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat

Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat
link : Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat

Baca juga


Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Banyak orang cerdas sering kehilangan akal sehatnya. Banyak orang berilmu sering tersesat.

Demikian dikatakan Anis Matta, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam cuitannya di twitter.

Kata Anis, akal sehat hanya bisa bekerja dalam fitrah yang bersih dan hati yang jujur.

Anis tak menjelaskan statement rersebut ditujukan kesiapa. Namun cuitan Anis soal akal sehat memang sedang ramai menjadi bahan perbincangan akhir - akhir ini. (TWR/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Anis: Banyak Orang Cerdas Kehilangan Akal Sehat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/anis-banyak-orang-cerdas-kehilangan.html

Subscribe to receive free email updates: