Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?

Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah? - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?
link : Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?

Baca juga


Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dipanggil Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI terkait aksi dua jari pada event Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Sejumlah kalangan pun mempertanyakan sikap Bawaslu tersebut.

"Jika @bawaslu_RI ngotot menghukum @aniesbaswedan dan tidak melakukan upaya sama kepada kepala daerah lain yang melakukan hal serupa mengacungkan jari, termasuk kepada Luhut Pandjaitan dan Sri Mulyani, maka saya ingatkan Bawaslu dan penguasa, KETIDAK ADILAN ADALAH API REVOLUSI..!!," tulis politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean di twitter.

Kritik juga disampaikan politisi Partai Bulan Bintang (PBB). Menurut MS Kaban, KPU melangkah dijalan yang salah dan menghilangkan gairah serta menuai amarah. "Jujur dan adil menjadi sampah itu jelas melanggar sumpah.KPU masihkan berani melaksanakan amanah ?," kata Ketua Majelis Syuro PBB ini.

Sementara itu, Refrizal, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun menyampaikan kritik terhadap sikap Bawaslu RI terebut. Menurutnya, aksi salam satu jari juga pernah dilakukan Sri Mulyani pada event Internasional yaitu World Bang, namun mengapa Bawaslu RI tidak memanggil Sri Mulyani.

"Anies Baswedan pakai simbol 2 jari dipanggil Bawaslu, Kenapa Sri Mulyani pakai simbol 1 jari pada acara IMB & Wolrd Bank tidak dipanggil?," kata Refrizal. Seperti diketahui, Anies Baswedan dipanggil Bawaslu RI terkait aksi salam dua jarinya beberapa hari lalu.

Anies Baswedan sendiri membantah jika dirinya melakukan kampanye pada aksi dua jari tersebut. "Setiap orang boleh mengintepretasikan salam dua jari, tapi saya tidak melakukan kampanye kok," kata Anies. (DBS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah?

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah? dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Anies Dipanggil Bawaslu, Adilkah? link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/anies-dipanggil-bawaslu-adilkah.html

Subscribe to receive free email updates: