Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang

Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang
link : Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang

Baca juga


Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua menggelar aksi flashmob di perempatan jalan lampu merah Islamic Village, Kelapa Dua, Ahad pagi (13/1/2019).

Aksi flashmob adalah aksi sekelompok orang yang berkumpul dalam satu waktu dan tempat untuk melakukan suatu hal. Aksi flashmob PKS Kelapa Dua dengan membawa banner ini untuk mensosialisasikan partai dan para Calon Legislatif (Caleg) PKS yang berkontestasi di Pemilihan Umum April 2019 mendatang. Juga mensosialisasikan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor dua, Prabowo Sandi.

“Aksi Flashmob ini untuk mensosialisasikan PKS nomor 8, para Caleg dan Capres Cawapres Prabowo Sandi,” kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi. Diikuti kurang lebih seratus kader PKS Kelapa Dua, aksi flashmob ini juga diisi dengan orasi bergantian oleh Caleg PKS diantaranya, Sinung Hartati, Hidayatullah dan Sutoni. Ketiganya merupakan kader PKS Kelapa Dua yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. (RLS/KNT)



Sobat baru saja selesai membaca :

Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/01/aksi-flashmob-perempuan-pks-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates: