Yemmelia Gerilya di Pasar Rau

Yemmelia Gerilya di Pasar Rau - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Yemmelia Gerilya di Pasar Rau, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Yemmelia Gerilya di Pasar Rau
link : Yemmelia Gerilya di Pasar Rau

Baca juga


Yemmelia Gerilya di Pasar Rau

YEMMELIA GERILYA - Caleg DPR RI dari PKS Dapil Banten 2, Yemmelia mulai gerilya di Pasar Induk Rau, Kota Serang. Tampak seorang pedagang memegang kalender dengan foto Yemmelia.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Yemmelia, Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai gerilya di Pasar Induk Rau, Kota Serang.

Di pasar terbesar Kota Serang ini, poster dan kalender Yemmelia sudah menyebar kepada para pedagang. Yemmelia merupakan caleg PKS yang memiliki potensial mendapatkan kursi di parlemen senayan.

Caleg dengan nomor urut 4 ini memiliki jejaring yang dibina sejak lama. Mantan birokrat Pemprov Banten ini dikenal dikalangan lintas sosial, mulai dari pedagang, budayawan, tokoh masyarakat dan ulama serta para santri.

Sebagai Sekretaris Jenderal DPP  Ikatan Keluarga Minang (IKM), Yemmelia memiliki pengaruh besar. Tak hanya komunitas Minang, Yemmelia juga dikenal dikalangan pelaku budaya, pelaku usaha dan kalangan ulama.

Yemmelia mengaku ingin menggunakan cara kampanye yang menekankan kesadaran, bukan hura - hura. "Kita ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat supaya memilih caleg yang benar - benar seirus bekerja," kata Yemmelia. (ISJ/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Yemmelia Gerilya di Pasar Rau

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Yemmelia Gerilya di Pasar Rau dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Yemmelia Gerilya di Pasar Rau link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/yemmelia-gerilya-di-pasar-rau.html

Subscribe to receive free email updates: