Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang

Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang
link : Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang

Baca juga


Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar yang dalam waktu dekat akan bergeser sebagai Kapolres Demak melakukan kegiatan ramah tamah bersama keluarga besar Polres Kebumen, Minggu (02/12/2018) pagi.

Kapolres beserta seluruh personel Polres Kebumen, PJU Polres Kebumen, Kapolsek jajaran, anggota dan Bhayankari serta warga asrama polisi, lesehan menyantap hidangan sarapan pagi di lapangan futsal kompleks asrama polisi jalan Arumbinang Kebumen.

Tidak menggunakan piring, makanan dihidangkan menggunakan daun pisang yang dijejer memanjang di lantai. Lauk pauk liwetan masakan Jawa pun disantap dengan iringan doa bersama.

“Inilah hebatnya kekeluargaan di Polres Kebumen. Semua duduk bareng di bawah, semua makanan sama, baik lauk, nasi, sayur tak ada yang dibedakan," kata AKBP Arief.

Kapolres mengaku sangat terkesan selama menjalankan tugas di Kebumen. Suasana keakraban dengan anggota, Forkompimda hingga elemen masyarakat sangat terasa.

"Pokoknya Kebumen tidak terlupakan dan mendapat tempat di hati kami," ucapnya.

Sebelumnya keluarga besar Polres Kebumen menggelar juga menggelar kegiatan jalan sehat dan outbond. Jalan sehat dan outbond dilaksanakan di Jembangan Wisata Alam (JWA) Kecamatan Poncowarno, Sabtu (01/12/2018).

Pada kegiatan ini, AKBP Arief bersama istri yang juga ketua Bhayangkari Kebumen, Novi Bahtiar ikut jalan sehat bersama seluruh personel Polres Kebumen termasuk pejabat utama hingga para Bhayangkari.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, tiga kegiatan ini sebagai ramah tamah dimana dalam waktu dekat Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar akan bergeser bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Demak. Sebagai gantinya, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede akan menjabat Kapolres Kebumen.

Sertijab Kapolres Kebumen sendiri dijadwalkan akan digelar pada Selasa 4 Desember 2018 di Polda Jateng. "Selain untuk silaturahmi, ini juga untuk mendoakan agar AKBP Arief Bahtiar selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya," ucap AKP Suparno.



 Sumber : Humas Polres, Ekspres




Sobat baru saja selesai membaca :

Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sebelum Pindah, Kapolres Kebumen Saparan Bersama Pakai Daun Pisang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/sebelum-pindah-kapolres-kebumen-saparan.html

Subscribe to receive free email updates: