Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir

Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir
link : Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir

Baca juga


Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Reuni Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu  (2/12/2018) kembali menjadi hari bersejarah dengan bagaimana sesungguhnya Muslim Indonesia bersatu.

Tak ada pemisahan ormas mana, anak siapa, kaya atau miskin berpeci atau tidak, tapi semua tumpah ruah dengan persaudaraan yang hakiki. Bahkan seorang pria bernama Bank Ceko asal Mojokerto, Jawa Timur pun hadir pada acara tersebut.

Pria berambut gimbal ini tampak senang dan bahagia mengenakan ikat bertuliskan kalimat tauhid. Ia datang bersama teman - temannya dengan menggunakan bus.

Foto yang diupload akun twitter @alimasbroiler ini mengundang perhatian netizen karena Bang Ceko tampil beda dengan lainnya.

"Ini teman saya, panggilannya Bang Ceko (Gimbal) dari Mojokerto, ikut Reuni 212 di Monas. Kalau ketemu colek dia aja, orangnya baik dan ramah serta santun," tulisnya dengan mengupload foto di dalam bus.

Penulis : Karnoto





Sobat baru saja selesai membaca :

Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/reuni-212-menyentuh-pria-gimbal-ini.html

Subscribe to receive free email updates: