Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat

Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat
link : Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat

Baca juga


Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Relawan PKS akan mendapat kartu multi manfaat.

Demikian dikatakan, Anggraeni Widyasari,Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan dari daerah pemilihan Serpong Utara saat memberikan sambutan dalam acara Baksos dan Pemeriksaan Kacamata gratis di Komplek Pondok Pakualam, Serpong Utara, Ahad (23/12/2018).

"Kartu multi manfaat ini merupakan bentuk perhatian PKS kepada Relawan PKS yang sudah berjuang agar masyarakat memilih PKS dalam pemilu mendatang," kata Caleg dengan nomer urut 5 ini.

Perempuan yang akrab disapa bidan Wiwi ini menjelaskan, kartu multi manfaat berisi delapan manfaat diantaranya diskon 10 persen biaya pengobatan di Klinik Insan Permata,  diskon 10 persen biaya khitan di klinik Insan Permata, dan gratis biaya persalinan normal, gratis biaya kontrol kehamilan dari masa kehamilan hingga persalinan.

"Kebetulan PKS Serpong Utara sudah menjalin kerjasama dengan pihak Klinik Insan Permata, Pakujaya untuk program layanan tersebut," jelasnya.

Menurutnya, semua biaya untuk program layanan kesehatan tersebut ditanggung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Serpong Utara, dan pihak Klinik Insan Permata hanya memfasilitasi saja.

Bidan Wiwi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin tergabung menjadi relawan PKS Serpong Utara bisa menghubungi Caleg PKS Serpong Utara untuk mengisi formulir relawan.

"Program ini hanya untuk warga yang ber KTP Serpong Utara," imbuhnya.

Reporter : Sucipto
Editor : Karnoto
Foto : Sucipto


Sobat baru saja selesai membaca :

Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multif Manfaat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/relawan-pks-dijaminkan-kartu-multif.html

Subscribe to receive free email updates: