PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami

PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami
link : PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami

Baca juga


PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten dan Front Pembela Islam (FPI) Banten sama - sama menerjunkan para relawannya. Meski posko mereka berdiri masing - masing, tapi di lapangan mereka melakukan sinergi untuk membantu korban bencana Tsunami.

Bahkan salah satu Posko FPI di Labuan, Pandeglang menggunakan halaman samping Posko PKS Banten. "Kita memang poskonya masing - masing, tapi di lapangan kita tetap bersinergi karena tujuannya sama yaitu membantu korban," kata Asep, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang dalam rilisnya yang dikirimkan ke BantenPerspektif.

Dikatakan Asep, relawan FPI dan PKS di lapangan juga saling sinergi dalam banyak hal, seperti evakuasi korban, pengiriman logistik ke pengungsi kendati titiknya tidak sama dan wakutnya tidak bersamaan. "Prinsipnya diantara kami saling sinergi untuk membantu para korban bencana," katanya. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: PKS - FPI Bersinergi Bantu Korban Tsunami link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/pks-fpi-bersinergi-bantu-korban-tsunami.html

Subscribe to receive free email updates: