Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok

Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok
link : Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok

Baca juga


Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok

Ambon, Malukupost.com - Petugas penyelamat dari Kantor SAR mengevakuasi Li Mei Bao (66), seorang nelayan berkebangsaan Tiongkok yang bekerja sebagai anak buah kapal (SBK) KM Harapan Indah karena diduga menderita sakit stroke. "Operasi SAR kecelakaan pelayaran ini dilakukan setelah tim SAR menerima permintaan bantuan evakuasi (Medivec) dari Ipul, seorang pegawai PT. Sonok Lestari," kata Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin di Ambon, Sabtu (1/12).
Ambon, Malukupost.com - Petugas penyelamat dari Kantor SAR mengevakuasi Li Mei Bao (66), seorang nelayan berkebangsaan Tiongkok yang bekerja sebagai anak buah kapal (SBK) KM Harapan Indah karena diduga menderita sakit stroke.

"Operasi SAR kecelakaan pelayaran ini dilakukan setelah tim SAR menerima permintaan bantuan evakuasi (Medivec) dari Ipul, seorang pegawai PT. Sonok Lestari," kata Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin di Ambon, Sabtu (1/12).

Kapal penangkap ikan KM. Harapan Indah rute Pulau Bitung (Sulawesi Utara) tujuan Pulau Luang di Kabuaten Maluku Barat Daya (Provinsi Maluku).

Menurut Muslimin, pada tanggal 1 Desember jam 03.45 WIT terima info dari bapak Ipul, bahwa sejak tanggal 30 November 2018 jam 11.30 WIT salah satu ABK KM. Harapan Indah mengalami sakit sehingga meminta bantuan untuk dievakuasi.

Posisi kapal tersebut berada pada koordinat 04 18 9.00 S 127 54 4.00 E.

Kemudian pada pukul 04.00 WIT, Team Rescue Kansar Ambon Menggunakan KN. SAR 235 Abimanyu diberangkatkan menuju lokasi untuk melakukan pencarian dan evakuasi.

Tim penyelamat kembali ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon hari ini sekitar pukul 07.40 WIT dengan membawa korban medivac dan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit UMUM Daerah Dr. M. Haulussy Ambon menggunakan mobil Ambulance dalam keadaan selamat. (MP-2)


Sobat baru saja selesai membaca :

Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Petugas SAR Evakuasi ABK Berkebangsaan Tiongkok link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/petugas-sar-evakuasi-abk-berkebangsaan.html

Subscribe to receive free email updates: