Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan

Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan
link : Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan

Baca juga


Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan

Ilustrasi
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang penumpang bus Murni Jaya jurusan Cileduk-Jakarta ditemukan meninggal dunia dalam perjalanan, Sabtu (1/12/2018) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Siti Amanah (21), warga RT 2 RW 2 Dukuh Kubangan, Desa Lumbu, Kecamatan Kutowinangun ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi melorot dari kursi dan bersandar di jok.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubag Humas, AKP Suparno membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kronologi peristiwa, saat bus sampai di Kutowinangun, kondektur bus Atang Supriyadi (43) memberi aba-aba penumpang tujuan Kutowinangun bersiap turun. Namun setelah beberapa saat, belum juga ada penumpang yang turun. "Padahal dalam catatannya, ada 2 penumpang yang seharusnya turun di Kutowinangun," kata AKP Suparno bersama Kapolsek Kutowinangun, Iptu Subagyo.

Heran, Atang memeriksa penumpang. Saat itulah, dia melihat korban sudah dalam kondisi di lantai bus, tubuhnya bersandar pada jok. Korban ternyata sudah meninggal. Kejadian itu lalu diberitahukan kepada sopir bus, Ngatiran (48) yang kemudian menghentikan bus di Polsek Kutowinangun dan melaporkan kejadian itu kepada aparat.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kutowinangun dan Inafis Polres Kebumen tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit" kata Iptu Subagyo.


BK | Sumber: Ekspres




Sobat baru saja selesai membaca :

Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Penumpang Bus Murni Jaya Meninggal di Perjalanan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/penumpang-bus-murni-jaya-meninggal-di.html

Subscribe to receive free email updates: