Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung

Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung
link : Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung

Baca juga


Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Maryanih, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar gencar menyambangi warga di perkampungan. Tak heran, ia dikenal banyak masyarakat khususnya di daerah pemilihannya, yaitu Kabupaten Serang dua.

Pantauan BantenPerspektif, Maryanih tak melewatkan setiap momentum pertemuan dengan warga di berbagai kampung di daerah pemilihannya.

Bahkan beberapa kali event seperti olahraga, kegiatan keagamaan Maryanih selalu hadir bersama warga dan memberikan support terhadap kegiatan mereka.

Menurut Maryanih, menjadi caleg memang selayaknya rajin turun ke lapangan untuk mengenalkan kepada masyarakta terkati apa yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi anggota parlemen.

"Aktivitas seperti ini (menyambangi warga -red) sudah saya lakukan sejak lama, persisnya sejak Pemilu 2014 dan sampai sekarang masih dilakukan," kata Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Pemilu 2019 merupakan periode kedua Maryanih dalam pemilu. Pada Pemilu 2014 lalu, ia terpiliha menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan pada Pemilu 2019 ia kembali maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Serang di dapil yang sama meliputi Kecamatan Kibin, Kragilan, Kopo, Jawilan dan Cikande. (ADV/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Maryanih Gencar Sambangi Warga di Kampung link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/maryanih-gencar-sambangi-warga-di.html

Subscribe to receive free email updates: