Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami

Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami
link : Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami

Baca juga


Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Acara riung keluarga yang digelar pejabat dan pegawai Kementerian Olahraga di Kawasan Wisata, Tanjung Lesug, Sabtu (22/12/2108) berantakan akibat diterjang Tsunami.

Menurut penuturan Edi Nurinda, Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan Nasional Kemenpora, peristiwa itu terjadi saat sedang berlangsung pembagian doorpirze.

"Saat sedang bagi - bagi doorprize tiba - tiba ombak datang menyapu bersih, kita semua kaget dan menyelamatkan diri masing - masing ke tempat yang lebih aman," katanya seperti dilansir liputan6.

Rombongan Kemenpora sendiri berjumlah 62 orang dan sebagian masih belum ditemukan sampai saat ini.

Bahkan dikabarkan, salah seorang anak dari pejabat Kemenpora meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. (Dbs/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lagi Bagi Doorprize Acara Kemenpora Diterjang Tsunami link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/lagi-bagi-doorprize-acara-kemenpora.html

Subscribe to receive free email updates: