Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212

Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212
link : Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212

Baca juga


Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARATA - Sejumlah elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Mereka diantaranya Hidayat Nurwahid, Mustafa Kamal dan elit PKS lainnya. Hidayat Nurwahid sendiri berada di panggung utama acara.

Ia duduk bersama tokoh 212, ulama dan para habib dengan mengenakan kemeja putih dan sorban serta tak ketinggalan peci hitam.

Hidayat bukan kali ini saja hadir padaevent yang diselenggarakan oleh Presidium 212, beberapa kali event 212 ia juga hadir dan memberikan orasi.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman menginstruksikan kepada kader PKS untuk turut serta meramaikan Reuni Alumni 212.

Instruksi ini pun dilaksanakan para kader PKS, terutama mereka kader PKS yang berada di Jakarta, Jawa Barat dan Banten serta Lampung.

Penulis : Karnoto


Sobat baru saja selesai membaca :

Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Panggung Utama, Elit PKS Hadiri Reuni 212 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/di-panggung-utama-elit-pks-hadiri-reuni.html

Subscribe to receive free email updates: