Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar

Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar
link : Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar

Baca juga


Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Sebanyak 29 pasar yang ada di Kota Solo, Jawa Tengah direvitalisasi. Pasar yang sebelumnya semrawut, kumuh dan kurang tertata disulap menjadi pasar yang nyaman bagi pengunjung.

Cerita tersebut diceritakan Jokowi kepada Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (12/12).

"Itulah kecintaan saya kepada pasar rakyat. Dibangun semuanya dari pasar yang becek, tidak teratur, tidak rapi, tidak ada tempat parkir, bau, menjadi sebuah pasar yang ada tempat parkirnya, bersih, tertata, tidak bau. Saya kira memang konsumen menghendaki yang seperti itu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan bahwa di tahun 2017 pemerintah telah membangun dan meravitalisasi 2.660 pasar di seluruh Tanah Air.

"Ditambah 2018 kurang lebih 1.500-an. Masih plus pasar-pasar di desa yang telah kita bangun sebanyak 6.500 pasar desa. Meskipun kecil-kecil tapi ini sangat bermanfaat bagi ekonomi di pedesaan," imbuhnya.

Sementara itu,  Ketua Apeksi yang juga Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany , mengungkapkan, dalam kegiatan ini ada penandatangan Mou antara Apeksi dan Asparindo untuk program pemberdayaan masyarakat. Penandatangan ini disaksikan oleh menteri perdagangan dan menteri Kominfo.

“Dari penandatangan MoU ini diharapkan terjalin sinergi yang mampu memberikan solusi alternatif jalan keluar serta kebersamaan dalam menentukan sikap dan arah agar pasar rakyat tetap eksos dan berkembang menjadi pasar rakyat modern yang kokoh dan berdaya saing global,”ungkapnya. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Depan Airin, Jokowi Cerita Pasar link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/di-depan-airin-jokowi-cerita-pasar.html

Subscribe to receive free email updates: