AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen

AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen
link : AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen

Baca juga


AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen

Upacara Pedang Pora sambut Kapolres Kebumen yang baru. (Foto: Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - AKBP Robertho Pardede resmi menjabat sebagai Kapolres Kebumen menggatikan AKBP Arief Bahtiar. Kehadiran Kapolres baru AKBP Robertho Pardede bersama isteri By. Joise Pardede disambut dengan Upacara Pedang Pora, Sabtu (08/12/2018) di Mapolres Kebumen.

“Pedang Pora sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolres Kebumen. Upacara ini sudah turun-temurun,” jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Sebelumnya, Jumat (07/12/2018) malam digelar malam pisah sambut sekaligus perkenalan Kapolres baru ke masyarakat di Gedung Setda Kabupaten Kebumen.

Pejabat Kapolres lama AKBP Arief Bahtiar mengucapkan mohon diri meninggalkan Kabupaten Kebumen untuk selanjutnya tugas di Kabupaten Demak, sebagai Kapolres Demak.

Selama menjabat Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat.

Kenal pamit Kapolres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)


Selanjutna AKBP Robertho Pardede dalam kesempatan itu memohon diri bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Kebumen dan memperkenalkan diri kepada 600 undangan yang hadir.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede adalah Kapolres di Wonogiri.

Mengenal lebih dekat Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Polisi kelahiran Jakarta 01 Februari 1977 silam itu, setelah lulus dari Akpol dan dilantik menjadi Ipda pada tahun 1999 hingga menjadi Kapolres Wonogiri banyak bertugas di Korp Brimob.

Kapolres yang juga bapak dua anak tersebut berasal dari Sumatera Utara. Namun, suami dari Ny. Joise Pardede itu lahir dan dibesarkan di Jakarta.

AKBP Robertho Pardede tiga kali mendapat tugas di luar negeri. Diantaranya dengan menjadi bagian dari pasukan perdamaian PBB ada misi UNAMID di Sudan Afrika.
Atas kiprahnya itu pula AKBP Robert Pardede dianugerahi tanda jasa UN Medal PBB.

Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, dengan jabatan Kapolres Kebumen dijabat oleh AKBP Robertho Pardede, ia berharap Kebumen akan semakin kondusif.


Editor : BK | Sumber : Humas Polres Kebumen





Sobat baru saja selesai membaca :

AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: AKBP Robertho Pardede Jabat Kapolres Kebumen link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/12/akbp-robertho-pardede-jabat-kapolres.html

Subscribe to receive free email updates: