Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212

Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212
link : Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212

Baca juga


Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Group gambus yang sedang naik dain yaitu Sabyan dikabarkan akan turut meramaikan Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta pada 2 Desember 2018.

Nissa Sabyan dijadwalkan akan bershalawat bersama jutaan alumni 212 yang diperkirakan akan dihadiri jutaan orang. Belum diketahui durasi yang diberikan panitia reuni kepada Nissa Sabyan untuk bershalawat.

Seperti diketahui, Reuni Akbar Alumni 212 akan kembali digelar oleh panitia. Angka 212 merupakan hari bersejarah bagi umat Muslim di Indonesia karena telah melakukan aksi dengan melibatkan kurang lebih 7 jutaan Muslim dan berlangsung damai.

Untuk mengenang dan menjalin silaturahim sesama alumni, pimpinan Alumni 212 pun kembali menggelar reuni yang dikabarkan akan mengundang sejumlah ulama dan ustadz ternama tanah air.

Sumber:
Diolah dari berbagai sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Nissa Sabyan Akan Bershalawat di Reuni 212 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/11/nissa-sabyan-akan-bershalawat-di-reuni.html

Subscribe to receive free email updates: