Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok

Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok
link : Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok

Baca juga


Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok

Mitigasi Bencana Alam Di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mitigasi bencana alam, Polres Ngawi menggandeng TNI, BPBD, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan relawan melakukan simulasi pertolongan pertama pada yang dipusatkan di Waduk Pondok masuk Desa Dero, Kecamatan Padas, Ngawi. Kapolres Nagwi AKBP MB. Pranatal Hutajulu mengatakan bahwa dengan latihan ini diharapkan semua personel sudah terlatih dalam penanganan bencana alam.


“Sehingga apabila terjadi bencana alam semua personel sudah terlatih,” ungkap dia,

tambahnya, dalam simulasi disesuaikan dengan karakteristik wilayah Ngawi yang sering terjadi bencana alam banjir di daerah Kwadungan, Padas dan beberapa wilayah kecamatan lainya.

Tercatat simulasi pertama melakukan pembersihan pohon tumbang disusul evakuasi korban banjir dan pertolongan terhadap korban banjir yang menyelamatkan diri diatap rumah.

“Termasuk upaya pencegahan aksi kriminal berupa penjarahan terhadap toko maupun minimarket saat terjadinya bencana. Kita himbau ke masyarakat juga berpartisipasi ketika ada bencana alam untuk tidak berbuat kriminal,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mitigasi Bencana Alam Dipusatkan Di Waduk Pondok link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/10/mitigasi-bencana-alam-dipusatkan-di.html

Subscribe to receive free email updates: