TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua

TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua
link : TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua

Baca juga


TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua

TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua
Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Jayapura -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, melakukan rapat kerja bersama anggota Komisi I DPR RI terkait pagu anggaran TNI untuk tahun 2018-2019.

Total ratusan triliun rupiah diminta untuk alasan pembangunan markas TNI baru di Papua.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dihadapan wartawan menyampaikan bahwa pagu anggaran yang diajukan TNI sudah disetujui yaitu lebih dari Rp 106 triliun.

“Kita mengajukan tambahan menjadi Rp 107 triliun koma sekian, untuk pembangunan organisasi baru di wilayah timur, yaitu Sulawesi Selatan, Sorong dan Papua,” terang Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

(Baca ini: Panglima TNI: Pembentukan Mako Pasmar 3 di Sorong Masih Tahap Proses)

Lebih lanjut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa dari anggaran terserbut, Rp 1,5 triliun akan digunakan untuk organisasi baru di wilayah timur khusus pembangunan sarana dan prasarana, material khusus hingga perlengkapan senjata dan perlengkapan lainnya.

Banyak pertanyaan yang muncul dari kalangan masyarakat di Provinsi Papua yang bingung dengan total anggaran sebesar itu hanya untuk pembangunan sebuah markas TNI di Provinsi Papua.


Copyright ©Harian Papua "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: TNI Minta Ratusan Triliun Untuk Bangun Markas di Papua link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/tni-minta-ratusan-triliun-untuk-bangun.html

Subscribe to receive free email updates: