Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan

Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan
link : Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan

Baca juga


Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan

Polisi melakukan olah TKP
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Penemuan mayat laki-laki paruh baya di sebuah rumah kontrakan di Desa Candiwulan, Kecamatan Adimulyo gegerkan warga setempat, Selasa (18/9/2018) pagi. Korban yang diketahui bernama Nur Kasih (47) warga Desa Kuwayuhan Kecamatan Pejagoan Kebumen.

Peristiwa diketahui bermula dari kecurigaan Khayati (43) tetangga kontrakan korban yang curiga korban tidak kunjung keluar rumah. Ia lalu mengintip dari lobang jendela dan mendapati korban dalam keadaan meringkuk di lantai kontrakannya.

Warga sekitar pun geger dan segera melaporkan ke Polsek Adimulyo Polres Kebumen.

Kapolsek Adimulyo Iptu Tugiman saat dihubungi, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh INAFIS dan Polsek setempat, serta melibatkan tim kesehatan dari Puskesmas Adimulyo, tidak ditemukan tanda penganiayaan yang mengarah ke tindak kejahatan.

"Diperkirakan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan sejumlah saksi yang berbeda di TKP (tetangga), beberapa waktu lalu korban pernah mengeluh sakit," jelas Iptu Tugiman.

Korban tinggal di kontrakan seorang diri hingga akhirnya ditemukan meninggal. Ia mempunyai istri namun tidak tinggal se rumah.

Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


Editor : BK01




Sobat baru saja selesai membaca :

Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Penemuan Mayat Meringkuk di Lantai Gegerkan Warga Candiwulan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/penemuan-mayat-meringkuk-di-lantai.html

Subscribe to receive free email updates: