Kiper Persipura Patah Tulang

Kiper Persipura Patah Tulang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kiper Persipura Patah Tulang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kiper Persipura Patah Tulang
link : Kiper Persipura Patah Tulang

Baca juga


Kiper Persipura Patah Tulang

Kiper Persipura Patah Tulang
Kiper pelapis Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa harus mengalami cedera patah tulang saat berlatih bersama timnya Selasa 4 Agustus 2018 pagi kemarin.
Jayapura -- Kiper pelapis Persipura Jayapura Fitrul Dwi Rustapa harus mengalami cedera patah tulang saat berlatih bersama timnya Selasa 4 Agustus 2018 pagi kemarin.

Media Officer Persipura Ridwan Bento Madubun saat di konfirmasi Kawattimur Rabu 5 Agustus 2018 membenarkan insiden cederanya kiper Fitrul Dwi Rustapa.

“Iya kaki kiri Fistrul Dwi Rustapa (penjaga gawang Persipura) terpeleset dan menejan tangan kirinya, akibatnya tangan kirihnya patah saat latihan di Mandala,” ujar Bento.

Kami sudah berangkatkan Fitrul ke Jakarta dengan tim dokter, dari hasil pemeriksaan terjadi multi fraktur pada ulna dan radius, rencana nya dia akan jalanu operasi dan pemasangan pen di RSPAD Gatot Subroto.

“Operasi Fitrul akan di tangani dokter Aryo,” tuturnya.

Bento mengaku untuk masa pemulihan Fitrul sendiri di perkirakan butuh waktu sekitar 3-4 bulan, kita berdoa untuk kelancaran operasinya, dan kita berharap proses pemulihan nanti bisa berjalan dengan baik dan cepat.


Copyright ©KawatTimur "sumber"
Hubungi kami di E-Mail: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Kiper Persipura Patah Tulang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kiper Persipura Patah Tulang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kiper Persipura Patah Tulang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/kiper-persipura-patah-tulang.html

Subscribe to receive free email updates: