Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan

Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan
link : Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan

Baca juga


Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan

Ambon, Malukupost.com - harga daging ayam beku dan telur ayam ras yang selama ini didatangkan dari Surabaya untuk mengisi permintaan pasar di Kota Ambon masih tetap bertahan. Hasil pantauan di pasar ikan Mardika maupun di pasar Batu merah, Jumat (7/9), para pedagang mematok harga daging ayam beku (jenis ayam broiler) hingga saat ini masih tetap bertahan Rp43.000/Kg. "Harga daging ayam beku masih tetap bertahan belum ada perubahan, dan harga ini sudah berlaku sejak satu bulan yang lalu sampai sekarang," kata Rustam pedagang ayam beku di pasar Mardika.
Ambon, Malukupost.com - harga daging ayam beku dan telur ayam ras yang selama ini didatangkan dari Surabaya untuk mengisi permintaan pasar di Kota Ambon masih tetap bertahan.

Hasil pantauan di pasar ikan Mardika maupun di pasar Batu merah, Jumat (7/9), para pedagang mematok harga daging ayam beku (jenis ayam broiler) hingga saat ini masih tetap bertahan Rp43.000/Kg.

"Harga daging ayam beku masih tetap bertahan belum ada perubahan, dan harga ini sudah berlaku sejak satu bulan yang lalu sampai sekarang," kata Rustam pedagang ayam beku di pasar Mardika.

Walaupun harga ayam beku terkesan cukup mahal, lanjutnya, tetapi animo para pembeli tetap cukup banyak, sedangkan stok juga cukup banyak untuk mengisi permintaan warga Kota Ambon.

Ia menjelaskan, memang para pembeli yang kebanyakan para ibu rumah tangga yang sekali membeli hanya satu hingga dua kilogram untuk keperluan masak di rumah tidak mempengaruhi stok yang ada, tetapi kalau para pengusaha restoran dan perhotelan yang datang membeli, cukup mempengaruhi stok.

Sedangkan harga telur ayam ras di lokasi pasar Mardika maupun Batu merah para pedagang juga masih tetap mempertahankan harga berkisar jual kepada para pembeli yakni Rp1.600 hingga Rp1.700/butir , harga ini sudah bertahan sejak dua minggu lalu, daging sapi segar Rp100.000/Kg, daging ayam broiler segar hasil peternak lokal Rp50.000 hingga Rp55.000/ekor tergantung ukuran, dan daging ayam kampung Rp85.000 hingga Rp90.000/ekor tergantung ukuran.

Hasil pantauan di pasar ikan Arumbay harga ikan cakalang segar tetap mahal yakni mencapai Rp45.000 hingga Rp60.000/ekor tergasntung ukuran, ikan bubara segar Rp50.000 hingga Rp60.000/ekor tergantung ukuran.

"Sampai sekarang ini pasokan ikan momar dan kawalinya maupun ikan karang lainnya masih cukup lancar namun tidak mempengaruhi harga ikan cakalang segar," kata Gaspar pedagang ikan di lokasi pasar Arumbay.

Dia mengatakan, para warga yang datang berbelanja ikan segar tinggal memilih, lanjutnya, mau membeli ikan yang mana, ikan momar harganya Rp10.000/tumpuk (10 hingga 13 ekor ikan ), maupun ikan kawalinya dan ikan sembung lainnya.

"Jadi terserah, abang mau membeli ikan jenis apa? Momar atau kawalinya tinggal memilih," katanya. (MP-4)


Sobat baru saja selesai membaca :

Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Masih Tetap Bertahan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/harga-daging-ayam-beku-di-ambon-masih.html

Subscribe to receive free email updates: