Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg

Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg
link : Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg

Baca juga


Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg




BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG --- Dimyati Natakusumah, mantan Bupati Pandeglang menerjunkan ketiga anaknya untuk berlaga pada Pemilu 2019 sebagai Caleg DPR RI dari partai yang berbeda. Dimyati sendiri merupakan Caleg DPR RI PKS dari daerah pemilihan Banten satu.

Pada pengumuman Data Calon Legsilatif Sementara untuk DPR RI di KPU RI, ketiga anak Dimyati tercata sebagai caleg. Dua anaknya satu dapil dengan Dimyati sendiri yaitu Dapil Banten satu, sedangkan satunya lagi ditempatkan di Banten dua yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

Dua anak Dimyati yang di Banten satu, yaitu Rizka Amalia Natakusumah dan Rizki Natakusumah. Rizak merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, sedangkan Rizki Natakusumah merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat.

Sementara Risya Azzahra Natakusumah merupakan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem untuk Dapil Banten dua. Dimyati sendiri tidak menjelaskan bagaimana teknis saat kampanye nanti. Dari nomor urut yang tercatat, Rizka dan Rizki masing - masing ditempatkan pada nomor urut satu dan dua, sedangkan Risya ditempatkan pada nomor urut lima. Dimyati sendiri mendapatkan nomor urut satu. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dimyati Terjunkan Ketiga Anaknya Jadi Caleg link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/dimyati-terjunkan-ketiga-anaknya-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: