Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro

Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro
link : Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro

Baca juga


Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro


BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA SERANG -- Semangat wirausaha dikalangan anak - anak muda harus terus dipicu agar geliat entrepreneurshipnya terjaga sampai betul - betul menjadi pengusaha.

Demikian dikatakan Presiden GenPro Kota Serang, Ayatullah Khumaeni di depan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten, Sabtu (8/9/2018).

Dikatakan Owner Laundry Express ini, jiwa wirausaha tidak tumbuh dengan sendiri melainkan butuh pemicu yang bisa datang dari mana saja.

"Pemicunya bisa datang karena kebutuhan, hobi, melihat peluang atau bahkan karena memang ingin sukses jadi pengusaha," kata Ayatullah.

Sarjana Teknik Komputer ini menuturkan, peluang usaha terbuka lebar apalagi di tengah kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini. "Sekarang tinggal kitanya mau ga memanfaatkan peluang itu," kata Ayat, sapaan akrab Ayatullah Khumaeni. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Di Depan Mahasiswa: Ini Kata Presiden GenPro link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/di-depan-mahasiswa-ini-kata-presiden.html

Subscribe to receive free email updates: