Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop

Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop
link : Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop

Baca juga


Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop




BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Ditemani ratusan emak - emak,  Mas Farlina Limar Wangi serbu bioskop di Theater CGC Teraskota Mall, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (7/9/2018).

Aksi ratusan emak-emak tersebut dalam rangka nonton bareng film parenting berjudul "Searching". Selain nobar, mereka juga meluncurkan  Komunitas MakHijrah.

"Komunitas MakHijrah berdiri sebagai bentuk kepedulian saya untuk berbagi ilmu pada emak-emak yang mau hijrah dalam perkembangan ilmu parenting," kata pakar prophetic parenting itu.

Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan, Komunitas MakHijrah (KMH) diharapkan bisa memberikan bekal kepada emak-emak bagaimana mendidik generasi milenial.

 "Karena mereka terbiasa dengan teknologi dan gadget (gawai) jadi caranya juga berbeda," kata wanita yang pernah mengajar sekolah di Rusia ini.

Ke depannya, kata Mas Farlina, akan mengadakan kegiatan rutin tiap bulan dengan tema-tema yang sesuai dengan masalah kekinian.

Sumber : Press Release
Editor : Karnoto



Sobat baru saja selesai membaca :

Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bareng Ratusan Emak-Emak, Farlina Serbu Bioskop link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/bareng-ratusan-emak-emak-farlina-serbu.html

Subscribe to receive free email updates: