Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar

Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar
link : Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar

Baca juga


Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Setelah sempat mendapat penolakn dari beberapa anggota parlemen, akhirnya Bank Banten dipastikan mendapat suntikan dana sebesar Rp 175 miliar. Kepastian itu tertuang dalam pengesahan APBD Perubahan 2018 beberapa waktu lalu.

"Ini merupakan bentuk komitmen Pak Gubernur dalam memajukan Bank Banten," kata Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa kepada wartawan. Menurutnya, suntikan modal tersebut merupakan sebagain dari rencana tambahan modal dari Pemprov Banten dengan nilai total Rp 325 miliar.

Rencananya, kata dia, pihaknya akan kembali meminta tambahan modal pada APBD murni 2019. Diketahui, Bank Banten telah merencanakan rights issue dengan target dana sekira Rp 600 miliar pada tahun 2018. Namun karena suntikan modal baru diterima sebagian maka rencana tersebut belum bisa direalisasikan tahun ini.

Keputusan mengenai rights issue akan disampaikan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang rencananya akan dilakukn pada 9 Oktober 2018 mendatang. (KNT) 






Sobat baru saja selesai membaca :

Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bank Banten Dapat Suntikan Rp 175 Miliar link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/bank-banten-dapat-suntikan-rp-175-miliar.html

Subscribe to receive free email updates: