Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak

Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak
link : Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak

Baca juga


Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak





BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Belum juga reda masifnya gerakan #2019GantiPresiden, kini sudah muncul gerakan emak-emak. Di sosial media, beredar sejumlah emak-emak dengan lantang menyuarakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi.

BantenPerspektif mendapat kiriman video seorang emak-emak yang sedang berada di dalam mobil dan memberikan kritik pedas kepada Jokowi. Emak-emak ini mengungkapkan sejauh ini tidak merasakan keberadaan pemerintah di tengah konflik yang semakin panas.

"Pak Jokowi, saya hanya emak-emak, bukan orang politik dan bukan pengurus partai, tapi saya merasakan keberadaan pemerintah saat ini seperti tidak ada. Padahal dulu Pak Jokowi dipilih untuk menjadi seorang Presiden RI, bukan presiden bagi pendukungnya, bukan presiden bagi kelompoknya," kata emak-emak ini.

Pada bagian lain, beredar pula di sosial media, seorang emak-emak yang dengan jelas menyerukan untuk emak-emak Indonesia agar mendukung Prabowo-Sandi. "Emak-emaknya anak-anak, emaknya ponakan, emaknya adik ipar, emaknya suami semua dukung Prabowo-Sandi," serunya di video tersebut.

Tak hanya itu, di sosial media juga beredar pamflet rencana aksi ribuan emak-emak memprotes kebijakan Jokowi karena tidak beres menyelesaikan masalah ekonomi. Dalam pamflet tersebut rencana aksi akan digelar pada Rabu mendatang di depan Istana Negara, Jakarta. (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Abis #2019GantiPresiden, Terbitlah Emak-Emak link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/09/abis-2019gantipresiden-terbitlah-emak.html

Subscribe to receive free email updates: