Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya

Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya
link : Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya

Baca juga


Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya

Pelaku penganiayaan jalani pemeriksaan di Mapolres Kebumen. (Foto: Humas Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tindakan kriminal penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di Dukuh Kalisapi Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, Senin (16/7/2018) sore. Pelaku Hartoyo alias Toyo (35) warga setempat tega menganiaya kakanya sendiri Agus Widodo (42) yang tinggal bersebelahan.




Sang kakak mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, lengan dan perut terkena sabetan senjata tajam pelaku. Korban saat ini dirawat di RS PKU Muhammadiyah Sruweng.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu menjelaskan, setelah melakukan penganiayaan, tersangka menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

“Usai melakukan penganiayaan, tersangka lari ke rumah teman nya di Desa Purwadesa, Sruweng. Lalu dengan diantar teman nya itu, tersangka menyerahkan diri kepada Kepolisian.” papar Kabag Ops.

Kompol Cipto Rahayu juga menambahkan bahwa saat ini perkara tersebut ditangani oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Kebumen. “Berdasarkan pemerikasaan awal, tersangka Hartoyo alias Toyo mengaku dendam kepada kakak kandung nya itu karena sering marah kepada pelaku. Kami sidik dengan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.” ungkap Kompol Cipto.


Editor : Rahmat | Sumber : Humas Polres Kebumen




Sobat baru saja selesai membaca :

Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dendam Sering Dimarahi, Toyo Nekad Aniaya Kakanya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/07/dendam-sering-dimarahi-toyo-nekad.html

Subscribe to receive free email updates: