Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah

Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah
link : Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah

Baca juga


Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah




BANTENPERSPEKTIF.COM, MARKETING --- Potensialnya pasar muslim khususnya muslimah membuat sejumlah produk ramai - ramai membidik pasar tersebut. Beberapa diantaranya produk kecantikan dan fesyen.

Penelusuran BantenPerspektif, beberapa produk seperti shampo Rejoice, Sunsilk mulai mematangkan konsep untuk menggaet pasar muslimah. Rejoice misalnya, telah memproduksi shampo khusus para muslimah yang berhijab.

Meski lebih dulu Sunsilk, tapi Rejoice tetap ingin mengejar pasar tersebut. Sedangkan Sunsilk sendiri telah lebih dulu menggarap pasar muslimah dengan meluncurkan produk shampo khusus hijabers beberapa tahun lalu.

Bahkan Sunsilk semakin agresif melakukan marketing komunikasinya dengan event HijabHunt. Event ini merupakan salah satu bagian  untuk membangun jejaring customer loyal. Sementara Wardah Cosmetik tampaknya kekeukeh ingin mempertahankan pasar muslim, namun dengan menaikan kelas yang dibidik.

Jika beberapa tahun lalu hanya kelas menengah, sekarang Wardah membidik kelas atas. Tak heran komunikasi pemasarannya terlihat perfect dan melibatkan bintang iklan ternama, seperti Dian Pelangi, Raline Sah dan deretan artis ternama lainnya.

Tak hanya produk kecantikan, Nike yang telah memiliki branding kuat sebagai produk sepatu kini mulai masuk ke dunia fesyen. Baru-baru ini Nike merilis hijab khusus untuk para olahragawati muslimah. Produk hijab tersebut diberi nama Pro Hijab dan di tahun 2018 ini sudah bisa dibeli di Indonesia.

Penulis : Karnoto
Foto : Facetofeat
Diolah Dari Berbagai Sumber


Sobat baru saja selesai membaca :

Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Potensial, Ramai - Ramai Bidik Pasar Muslimah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/02/potensial-ramai-ramai-bidik-pasar.html

Subscribe to receive free email updates: