Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja

Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja
link : Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja

Baca juga


Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG --- Akun facebook atasnama Hj.Ratu Tatu Chasanah menjadi ramai pasca upload foto dan press release terkait persoalan sarana pendidikan.

Ada yang memuji langkah Tatu baik terkait isi press release dan langkah Tatu, ada pula yang memberikan komentar miring.

Tatu pun menanggapi ragamnya komentar tersebut. Ia menuturkan, dirinya bekerja atas program kerja yang telah dibuat bukan karena berita.

Bahkan saat ada salah seorang netizen menanyakan perihal penanganan sekolah yang terpaksa akan dipindahkan, Tatu memberikan informasi seraya meminta bantuan netizen tersebut untuk minta dibantu melobi soal lahan.

"Terima kasih masukannya, kami sudah berupaya keras. Mungkin bisa dibantu bisa bantu lobi yang punya tanah? Supaya bisa direlokasi," kata Tatu menjawab kritik dari Fauzi, salah seorang netizen.

Penulis | Karnoto
Redaksi | BantenPerspektif


Sobat baru saja selesai membaca :

Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dikritik Netizen, Tatu Jawab dengan Kinerja link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2017/12/dikritik-netizen-tatu-jawab-dengan.html

Subscribe to receive free email updates: