Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka

Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka
link : Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka

Baca juga


Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka

BLOKBERITA, JAKARTA --  Kedatangan Salman Raja Arab Saudi di sabut hangat oleh pemerintahan Indonesia di bawah kepemimpinan Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi.

Hujan mewarnai kedatangan Raja Salman dari arab saudi ini, Sebelum tiba di Indonesia Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud memulai kunjungan kenegaraannya di Asia dengan melawat ke Malaysia. Negeri Jiran jadi negara pertama yang dikunjungi Raja Salman di Asia Tenggara pada 26 Februari hingga 1 Maret. 

Penyambutan mewah pun sudah di siapkan oleh Presiden Jokowi dari Jauh-jauh hari, dari persiapan hotel, kendaraan, hingga pengawalan sudah di siapkan oleh presiden. Tak pelak sambutan raja arab tersebut membuat Rizieq angkat bicara.

“Penyambutan Raja Arab ini sangat mengherankan saya, salman hanyalah seorang raja dari negeri Arab di sambut meriah, sedangkan Saya ‘HABIB’ adalah jelas orang suci dan keturunan nabi malah di jadikan tersangka” Ujar Rizieq. 

Rizieq juga menyebut kalau Raja Salman tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan dirinya.

“Raja Salman jika di bandingkan kesuciannya, dia hanya seujung kuku saya, dia hanya raja arab, sedangkan saya langsung keturunan nabi, berdarah nabi, dan garis keturunan nabi jelas saya lebih suci dari Salman” ujar rizieq kepada wartawan.

Kedatangan Salman ke Indonesia juga akan membahas berbagai kerja sama antara Arab Saudi dan Indonesia diantaranya pada bidang Investasi, kesehatan, usaha dll.

Di sela pertemuan antara Presiden Jokowi dan Raja Salman, Raja Salman Juga bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Raja Salman mengatakan, ia harus tetap menghormati Ahok sebagai Tuan rumah dalam arti Gubernur DKI Jakarta.  (bin/tribunnews)





Sobat baru saja selesai membaca :

Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Rizieq: Presiden Kita Goblok, Salman Cuma Raja Arab di Sambut Meriah, Saya Yang Keturunan Nabi Tapi Dijadikan Tersangka link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2017/03/rizieq-presiden-kita-goblok-salman-cuma.html

Subscribe to receive free email updates: