Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan

Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Risalah, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan
link : Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan

Baca juga


Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan

Presiden Jokowi silaturahmi ke Muhammadiyah (Detikcom)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didorong agar melakukan dialog yang lebih intensif dengan tokoh agama. Jokowi menerima masukan tersebut dan menegaskan bahwa dia hanya manusia biasa.

"Masukan yang bagus. Yang belum baik akan kita perbaiki", kata Jokowi di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (8/11).

Jokowi mengakui bahwa dirinya sebagai manusia biasa masih punya banyak kesalahan.

"Saya manusia biasa yang penuh dengan kesalahan, penuh dengan kekurangan", imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj menilai pemerintah lamban dalam melakukan komunikasi politik dengan rakyat.

NU mendesak agar pemerintah membuka komunikasi yang lebih intensif dengan tokoh lintas agama.

"Kami mendesak kepada pemerintah untuk segera melakukan dialog yang lebih intensif dengan seluruh lintas tokoh pemuka agama sehingga terbangun suasana yang kondusif", kata Said dalam keterangan resminya, Minggu (06/11). (Detikcom)


Sobat baru saja selesai membaca :

Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jokowi: Saya manusia biasa, penuh kesalahan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/jokowi-saya-manusia-biasa-penuh.html

Subscribe to receive free email updates: