Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013

Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013
link : Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013

Baca juga


Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013

BLOKBERITA -- Mengenai Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz yang telah menikah siri, pelawak Margono alias Gogon kembali menegaskan dirinya memang sempat mendengar kabar tersebut.

" Ohh, saya nggak membocorkan (tentang pernikahan siri itu). Cuma, ditanya kemarin sama wartawan, 'Apa benar Tukul itu nikah siri?' Ya, saya jawab, dengar-dengar memang gitu, nikah siri," ujar Gogon ketika dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2016).

Gogon juga bertutur bahwa Tukul Arwana dan Meggie Diaz telah sejak lama saling mengenal dan memiliki hubungan akrab.

" Kalau kenal dekatnya udah lama, (Tukul dan Meggie) memang dekat, dengar-dengar (mereka) nikah siri, tapi belum jelas," ucap Gogon.

Isu Bertengkar

Belum lama ini, pelawak Margono alias Gogon membeberkan dirinya sempat mendengar kabar pernikahan siri Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz.

Setelahnya, Gogon dan Tukul Arwana pun diisukan bertengkar.

Namun, Gogon membantah hal tersebut dan mengklaim hubungannya dengan Tukul Arwana baik-baik saja.

" Nggak (berantem), tuh. Berantemnya kenapa? Nggak ada (pertengkaran), baik-baik aja," ujar Gogon ketika dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2016).

Berdasarkan penuturan Gogon, Tukul Arwana juga tak memberi tanggapan atas ucapannya mengenai pernikahan siri tersebut.

" Belum ada tanggapan, sih, (dari Tukul)," ucapnya.

Jaga Perasaan Almarhumah Susiana

Pelawak Margono alias Gogon berujar bahwa dirinya mendengar kabar mengenai Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz yang telah menikah siri.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz disebutnya telah menikah pada 2013 silam.

Namun, menurut Gogon, isu tersebut kemudian diredam untuk menjaga perasaan mendiang istri Tukul Arwana, Susiana alias Susi Similikiti.

Kini, Gogon mengaku baru menceritakannya pada publik lantaran Susi Similikiti telah meninggal dunia.

" Nikah sirinya udah lama, sekitar tahun 2013 lah. Cuma, isu ini agak terpendam karena istrinya (Tukul) masih (hidup) kan, untuk menjaga perasaannya. Karena sekarang ini udah nggak ada istrinya, saya baru cerita (tentang pernikahan siri) itu," ujar Gogon ketika dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2016).

Gogon juga bertutur bahwa Tukul Arwana dan Meggie Diaz telah sejak lama saling mengenal dan memiliki hubungan akrab.

"Kalau kenal dekatnya udah lama, (Tukul dan Meggie) memang dekat, dengar-dengar (mereka) nikah siri, tapi belum jelas," ucap Gogon.

Reaksi Almarhumah Susiana


Gogon menceritakan bagaimana reaksi almarhumah istri Tukul ketika kabar tersebut beredar.

" Cuma dengar-dengar, istrinya tahu, tapi enggak apa-apa, aman-aman saja, ya gitu saja," kata Gogon saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Meski Gogon terdengar yakin betul dengan kabar pernikahan siri Tukul dan Megghi Diaz, namun ia mengaku tak pernah berniat untuk bertanya langsung kepada Tukul.

" Saya enggak pernah nanya. Tapi, wajarlah bagi teman-teman hal begitu," kata Gogon.

Meggie Membantah

Sebelumnya, Gogon memang sempat mengatakan hal serupa.

Namun, ketika dikonfirmasi langsung, Meggie Diaz membantahnya.

Sementara itu, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, silam.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.

Sebagai judul foto tersebut, Meggie Diaz menulis, "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...". (bmw/tribunnews)



Sobat baru saja selesai membaca :

Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Heboh..! Gogon Ungkap Kabar Nikah Siri Tukul dan Meggie Sejak 2013 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2016/11/heboh-gogon-ungkap-kabar-nikah-siri.html

Subscribe to receive free email updates: