Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?

Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak? - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Kabar, Artikel Militer, Artikel Ragam, Artikel TNI, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?
link : Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?

Baca juga


Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?



Bahwa, Presiden  Korea Utara, Kim Jong Un, telah memutuskan untuk menunda serangan misil atau peluru kendali ke Guam.

Namun, ia juga memperingatkan, langkah yang sangat provokatif akan berlanjut, jika tindakan yang sembrono tetap dilakukan oleh Washington.

Pembatalan itu dilakukan, setelah Kim Jong Un melakukan inspeksi ke tempat persiapan untuk penembakan rudal, dan mempelajari peta jalur jelajah rudal menuju Guam.

 


CLICK SUBSCRIBE . .. . Update Military News- Subscribe Disini Atau Bisa Langsung Menekan Tombol Youtube Subscribe dan Facebook LIKE Berikut ini...






Sobat baru saja selesai membaca :

Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak?

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak? dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Batal Serang Guam! Nyali Kim Jong-UN menciut. Kalah Gertak? link yang gunakan: https://cepotpost.blogspot.com/2017/08/batal-serang-guam-nyali-kim-jong-un.html

Subscribe to receive free email updates: