Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer

Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer
link : Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer

Baca juga


Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Jembatan darurat yang menjadi akses satu - satunya menuju pasar Seruni hanyut terbawa arus sungai Kedungbener, Minggu (11/11/2018) sore. Warga, para pedagang dan anak sekolah dari arah Poncowarno harus memutar sejauh 5 KM melewati perkampungan di Desa Somalangu untuk menuju Kebumen.

Detik-setik putusnya jembatan terekam kamera netizen berikut,


Putusnya jembatan karena kayu penopang tak kuat menahan derasnya arus yang membawa tumpukan sampah.

Manager proyek pembangunan renovasi jembatan Pasar Sruni PT Mitra Karya Parakon Kebumen, Rusdiatmoko menjelaskan saat ini pihaknya sudah berkordinasi bersama Dinas Perhubungan, Satlantas Polres Kebumen, sejumlah OPD dan perangkat desa setempat terkait pengalihan arus.

"Sebelum kejadian ini, kami sudah melayangkan surat untuk pengalihan arus," ungkapnya.

Selain itu penggarapan renovasi jembatan yang pasar Sruni Alian yang telah berjalan 4 bulan itu ditargetkan akan rampung pada pertengahan Desember 2018 mendatang.
"Saat ini baru 65 persen, ini masih dalam tahap pemasangan Garder, kita target 15 Desember selesai," ujarnya.








Sobat baru saja selesai membaca :

Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jembatan Darurat Sruni Putus, Warga Harus Memutar 5 Kilometer link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/11/jembatan-darurat-sruni-putus-warga.html

Subscribe to receive free email updates: