Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional

Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional
link : Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional

Baca juga


Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dua kontingen program keahlian akuntansi SMK Muhammadiyah Kutowinangun boyong piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam ajang Olimpiade Akuntansi Nasional yang diselenggarakan pada Sabtu, (10/11/2018) di Universitas Sarjana Taman Siswa Yogyakarta (UST).

Kegiatan Olimpiade Akuntansi Nasional dengan mengusung tema “mengasah potensi generasi muda yang unggul, mandiri dan berperilaku mulia sesuai ajaran tamansiswa” merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Akuntansi FE-UST.

Guru pembimbing program keahlian akuntansi SMK Muhammadiyah Kutowinangun Ika Rahmawati mengungkapkan bahwa pada tahun ini SMK Muhammadiyah Kutowinangun mengirimkan dua kontingen, dimana kontingen pertama merupakan siswi kelas XII terdiri dari Istiqomah, Indah Septiyani dan Reuni Setiowati telah berhasil meraih piala Emas, sedangkan tim kedua berhasil meraih piala perunggu yaitu Imroatun Sholihah, Siti Agustin Albarani dan Lia Nur Safitri yang merupakan siswi kelas XI Program Keahlian Akuntansi SMK Muhammadiyah Kutowinangun.

“peserta yang mengikuti olimpiade ini merupakan siswa-siswi tingkat SMA/SMK se-derajat, adapun kategori materi yang dilombakan terdiri dari mapel ekonomi dan akuntansi”, imbuhnya.

Khusnul Khotimah, ketua program keahlian akuntansi SMK Muhammadiyah Kutowinangun sangat mengapresiasi keberhasilan siswa-siswinya. Beliau menuturkan bahwa, “prestasi menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pembelajaran, tentunya dengan keberhasilan ini menjadikan motivasi bagi kami untuk senantiasa meningkatkan diri dan mempertahankannya dikemudian hari.

“kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak, keberhasilan ini tak lepas dari doa dan dukungan dari keluarga besar SMK Muhammadiyah Kutowinangun. Harapan kami kedepan program keahlian akuntansi senantiasa mengharumkan nama institusi SMK Muhammadiyah Kutowinangun dan Persyarikatan”, ujarnya. (Yis)


Reporter : Yis




Sobat baru saja selesai membaca :

Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dua Kontingen SMK Muhamamdiyah Kutowinangun Boyong Piala Gubernur DIY pada Olimpiade Akuntansi Nasional link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2018/11/dua-kontingen-smk-muhamamdiyah.html

Subscribe to receive free email updates: